Jumat, 01 Juli 2011

Kamera Digital Terkecil Didunia

Pentax memperkenalkan produk baru mereka yaitu Q, kamera terkecil dan teringan di dunia yang sangat praktis dan sangat pas di genggaman Anda.  Kamera ini menggunakan desain Pentax terbaru yaitu sistem Q-mount lens untuk  interchange yang nyaman dengan berbagai macam variasi lensa khusus seperti prime, zoom, fish-eye dan lain sebagainya.

Pentax Q dilengkapi dengan 12.4 Megapixel backlit 1/2.3-inch CMOS image sensor, yang mampu menghasilkan 12 bit gambar DNG, RAW dan JPG. Dengan ukuran yang kecil Pentax Q menawarkan tampilan LCD 3-inch dengan resolusi HVGA, tombol-cepat yang disesuaikan dan dengan pop-up flash. Fitur kamera antara lain ISO 125-6400, sensor untuk deteksi guncangan, mode DSLR tradisional seperti Program, lubang lensa/prioritas bukaan dan meteran manual untuk pengaturan cahaya, Bokeh Control Filter dan modus efek yang cerdas.

Pentax Q juga mampu merekam 1080 Full HD pada 30fps dan juga menawarkan modus In-camera HDR yang dapat mengambil 3 gambar dengan berbagai macam pencahayaan, mencampurnya untuk kemudian mencari detail dari gambar walaupun bayangan gambar sangat gelap dan cahaya yang sangat terang dari pengambilan gambar yang sangat ekstrim. Hal itu juga termasuk peralatan  DRII (Dust Removal II) untuk membantu menguragi debu dari pengambilan gambar.Walaupun terlihat seperti kamera mainan, kamera Pentax Q sangat ringan, dengan body magnesium yang tahan gores, membuatnya tahan lama. Kamera ini juga dilengkapi memori SD/SDHC dan SDXC dan menyediakan hasil HDMI.

0 komentar:

Poskan Komentar