Kamis, 23 Juni 2011

Ponsel Qwerty Pertama Sony Ericsson

walaupun agak telah dan tertinggal sony ericsson telah mengeluarkan ponsel qwerty pertamanaya.


Nah, di tahun 2011 ini Sony Ericsson memperkenalkan line up terbaru dari ponsel fitur mereka, yaitu SE txt. Kepada sejumlah media dari Asia Pasifik,  SE txt merupakan ponsel fitur yang mengkedepankan gaya namun tak melupakan fungsinya yang bahkan mirip dengan ponsel cerdas.

"SE txt hadir dengan konsep papan ketik qwerty, dengan warna yang colorfull, mulai dari biru, hitam dan putih. Ini sangat cocok bagi Anda yang senang bergaya," tambah Kajsa.

Tidak hanya mengandalkan papan ketik qwerty, ponsel SE txt ini juga mengandalkan aplikasi shortcut langsung untuk interaksi jejaring sosial yang lebih luas. Termasuk juga tampilang langsung untuk mempermudah melakuka aktivitas seperti chatting.

Dijelaskan Kajsa, fitur lain yang dibenamkan di SE txt adalah, fitur WiFi, serta kamera dengan kekuataan 3,2 megapixel yang sangat tangguh digunakan sebagai perekam video. Apalagi bahan yang digunakan termasuk ringan sehingga sangat nyaman dalam genggaman.

Soal ketersediaan, ponsel fitur ini akan hadir ke negara tertentu pada kuartal ketiga tahun 2011. Namun sayang, belum diketahui berapa harga yang dibanderol, namun diperkirakan akan berkisar dibawah USD150

0 komentar:

Poskan Komentar