Kamis, 19 Mei 2011

Nokia E6 dan X7 segera masuk ke Indonesia

Untuk Penggemar Produk Nokia, mungkin ini adalah kabar menggembirakan, setidaknya begitu disaat perusahaan nokia ini akan di lego oleh Microsoft


Dua produk terbaru Nokia, Nokia E6 dan X7 segera masuk di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.


''Kemungkinan bulan depan dua produk ini hadir di Indonesia,'' kata Irwan  Hermawan, Product Marketing Manager Nokia Indonesia. Ia melukiskan peredaran di Indonesia tak berbeda jauh dengan peredaran di pasar global.


Di Jerman, telah berlangsung pre-order dua produk itu melalui situs retail shop.nokia di Jerman. Nokia Jerman pula yang pertama kali menampilkan tampilan Symbian Anna--Symbian terbaru Nokia, yang dibenamkan pada dua produk itu.


Ihwal pre order untuk dua produk terbarunya tersebut, Irwan belum dapat memastikan. Namun ketika ditanya soal harga, Irwan menyatakan bersikar antara Rp 3 jutaan. ''Tiga jutaan, tapi tidak lebih dari empat juta,'' kata Irwan.


E6 dan X7 tercatat sebagai duet ponsel yang mengusung Symbian Anna yang pertama. Symbian baru menawarkan kecepatan akses tiga kali lebih cepat dibandingkan produk pendahulunya, ikon yang semakin segar, teks input yang diperbaharui, serta didukung oleh aplikasi Ovi Maps terbaru. Ovi Maps terbaru menawarkan pembaruan pada fitur pencarian dan rute transportasi publik.


Symbian baru juga menawarkan berbagai fitur baru. Termasuk didalamnya fitur bisnis seperti  aspek security yang disejajarkan dengan skala enterprises melalui perangkat keras yang mampu melakukan akselerasi enksripsi serta fitur baru imel yakni  full meeting request support.


Ponsel ini juga memiliki banyak aplikasi preload yang belum ada di produk sebelumnya, seperti Joiku dan Whats Apps. Dengan kabel audio-video, kedua ponsel bisa dikoneksikan ke LCD dengan mudah.

2 komentar:

  1. [...] Nokia E6 dan X7 segera masuk ke Indonesia Untuk Penggemar Produk Nokia, mungkin ini adalah kabar menggembirakan, setidaknya begitu disaat perusahaan nokia ini akan di lego oleh Microsoft Dua produk terbaru Nokia, Nokia E6 dan X7 segera masuk…Continue Reading… [...]

    BalasHapus
  2. [...] Dual SIM Nokia C2-03, harga ekonomisPosted in: News ShareNokia mengeluarkan Handphone Dual SIM Nokia C2-03, harga ekonomis Sebagai wujud komitmennya dalam menghadirkan lebih banyak ponsel low-end, [...]

    BalasHapus