Rabu, 18 Mei 2011

Android 3.1 Akan Hadir di Tablet Acer dan Asus

Google belum mengumumkan secara resmi kehadiran update untuk platform Honeycomb, Android 3.1. Namun dua produsen komputer ternama, Asus dan Acer, tampaknya sudah berencana membenamkan sistem operasi itu pada produk tablet mereka, Juni mendatang.

Pekan lalu, Google memperkenalkan update penting untuk Android 3.0 Honeycomb pada konferensi khusus pengembang I/O di San Francisco. Kendati belum membocorkan detil kapan Android 3.1 bakal dirilis untuk umum, PC World, Rabu (18/5/2011), mengklaim jika Acer dan Asus telah bergerak cepat mengadopsi platform tersebut.

Menurut lansiran ThisIsMyNext dan Engadget, Asus Italia telah mengumumkan rencana update Android 3.1 pada EeePad Transformer-nya, Juni 2011. Begitu halnya dengan Acer yang ingin membenamkan platform itu pada Iconia 500 miliknya.

Melalui Android versi terbaru ini, pengguna bisa me-resize widget secara horizontal maupun vertikal sehingga bisa menampilkan lebih banyak fitur.

Selain itu, Android 3.1 juga memperbaiki antarmuka sehingga pengguna melakukan fungsi multi-tasking. Bahkan, demo yang dilakukan Google pada konferensi I/O menunjukkan pengguna bisa membuka 18 aplikasi sekaligus.

3 komentar:

  1. [...] Android 3.1 Akan Hadir di Tablet Acer dan Asus Google belum mengumumkan secara resmi kehadiran update untuk platform Honeycomb, Android 3.1. Namun dua produsen komputer ternama, Asus dan Acer, tampaknya sudah berencana membenamkan sistem operasi itu pada produk tablet…Continue Reading… Share and Enjoy: [...]

    BalasHapus
  2. [...] Android 3.1 Akan Hadir di Tablet Acer dan Asus Google belum mengumumkan secara resmi kehadiran update untuk platform Honeycomb, Android 3.1. Namun dua produsen komputer ternama, Asus dan Acer, tampaknya sudah berencana membenamkan sistem operasi itu pada produk tablet…Continue Reading… [...]

    BalasHapus