Kamis, 30 Juli 2009

60 Persen Gedung di Jakpus Rawan Kebakaran

Jakarta - Sebagian besar gedung bertingkat di Jakarta Pusat 60 persennya belum memiliki alat pemadam kebakaran yang memadai. Meskipun ada, alat yang tersedia tidak berfungsi dengan baik. Hal ini sangat membahayakan jika terjadi kebakaran.

Kepala Seksi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat , Surahman, mengatakan, saat ini di Jakarta Pusat terdapat 140 gedung bertingkat milik pemerintah dan swasta.

Dari semua bangunan tersebut, yang belum melengkapi sarana pemadam kebakaran mencapai 60 persen. Namun para pemilik gedung belum bisa ditindak tegas dengan Perda No 8 Tahun 2008 tentang keselamatan gedung karena masih dalam tahap sosialisasi.

“Gedung-gedung itu sistemnya belum lengkap. Ada yang alarmnya rusak atau bangunannya tua. Sekarang ini belum bisa dikenakan sanksi, mungkin setahun ke depan mulai diterapkan. Yang penting adalah para pemilik, mau segera melengkapi sarana demi keselamatan para pekerjanya. Tapi para pemilik seringkali terbentur dengan belum adanya anggaran,” papar Surahman, seperti dikutip situs resmi Pemrov DKI Jakarta

harga jual blackberry iphone laptop murah


harga jual blackberry iphone laptop murah


harga jual blackberry iphone laptop murah


harga jual blackberry iphone laptop murah


harga jual blackberry iphone laptop murah


Web Directory Indonesia

3 komentar:

  1. Numpang Lewat Maaas
    Permisi, Punteeen, Nderek Langkung Maas.
    Yaah kalau ada yang membutuhkan saya akan aku berikan pelayanan yang memuaskan, karena pembeli adalah Raja, dia yang punya duwit, dia yang berkuasa, silahkan aja Maas, ini ada Hosting Murah dan Domainya bisa Gratis, silahkan mampir di Http://publikhosting.com

    BalasHapus
  2. berita.disuka.com

    Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

    http://berita.disuka.com/blog/info/harga-jual-blackberry-iphone-laptop-murah/

    http://disuka.com

    BalasHapus